Kamis, 28 Maret 2013

UNJUK RASA DAN MOGOK KERJA SEBULAN TAHAP KEDUA
Unjuk rasa berjalan dengan tertib dan damai, hari ini merupakan hari kedua unjuk rasa tahap ke tiga dan memasuki hari pertama mogok kerja sebulan tahap kedua. Sesuai dengan surat SPS PT. TEL/100/III/2013 mogok kerja di laksanakan pada tanggal 28 Maret - 29 April 2013 akibat perselisihan perindustrian.

Perundingan telah dilaksanakan beberapa kali, baik secara formal dan nonformal. Akhirnya selalu gagal dan gagal, tidak ada kepastian, semuanya hanya penawaran yang tidak pernah akan menyelesaikan permasalahan.

SPS PT. TEL sudah mengerti dan memahami kesulitan management PT. TEL, dengan itikad baik dan membantu persoalan yang di hadapi, maka SPS PT.TEL telah melunak dan mengalah demi kepentingan semua pihak, dari tuntutan awal yang tidak mau lagi di kelola oleh management PT. Tangkas menjadi tuntutan normatif.

Tuntutan normatif yang di minta oleh SPS PT. TEL dari 15 poin yang di hasilkan, masih saja pihak management PT. TEL belum bisa menjanjikan dan memastikan. Management PT. TEL hanya bisa mengawasi dan melihat tanpa bisa berbuat apa-apa apabila management PT. Tangkas kembali melanggar Perjanjian Bersama dan Perjanjian Kerja.