Senin, 04 Maret 2013

Seruan Mogok Kerja Lanjutan, 6-26 Maret 2013

PEMBERITAHUAN,,,,,,,,,,,

KEPADA SELURUH SECURITY PT.TEL Project ppPada hari Senin tanggal 04 Maret 2013 telah di adakan pertemuan tiga pihak, SPS PT.TEL, PT. TANGKAS dan MANAGEMENT PT. TEL yang di mediasi oleh Kadesnaker Muara Enim, bertempat di Training Center PT. TEL yang hasilnya hanya mengulur-ngulur waktu,PT.TEl tidak memenuhi janji tanggal 1 Maret 2013 dalam hasil rapat DPRD Komisi IV, PT. Tangkas tetap dengan Ke ANGKUHANNYA, management PT. 

Tangkas masih saja mengubar-ubar janji-janji, tuk masalah seragam akan tetap di penuhi paling cepat seminggu dan paling lambat tanggal 30 Maret, tuk kesehatan akan tetap di laksanakan melalui ansuransi KRESNA, dan akan di berlakukan tanggal 1 April 2013. 

Mereka seolah-olah tidak mengenal Kesepakatan Perjanjian (PK) dan Perjanjian Bersama (PB) yang telah di tanda tangani kedua pihak (SPS PT.TEL dengan PT.Tangkas) dan tanda tangani oleh Management PT. TEL (Rudi Fajar) bertindak sebagai saksi. PT. Tangkas jelas-jelas sudah melanggar PK dan PB, mari SAUDARAKU,,,,,, kita tunjukan kepada mereka bahwa kita masih ada, kita tunjukan Security masih tetap semangat, Security masih mampu tuk melawan kesewenang-wenagan mereka, Security akan selalu bisa tuk melawan ke dzoliman mereka, mereka telah mengurangi fasilitas kesehatan tuk keluarga kita.

Ayo SAUDARKU,,,,,,,,,,,, mereka memandang kita bukan siapa-siapa,, jadi oleh karena itu siapa lagi kalau bukan kita,,,, tunjukan,,,,,, bahwa SECURITY DALAM SATU KOMANDO,,,,,,,,, SECURITY,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 

BANGKIIIIIIIIIT,,,,,,,,,,,,,,,,,
SECURITY BERSATU TAK BISA DI HALANGI,,,,,,,,,,,
SECURITY BERKUMPUL TAKKAN BUBAR SEBELUM ADA KATA MENAAAAAANG,,,,,,,,,,